Senin, 21 Juli 2014

Perihal Jarak


Ada yang tak kumengerti tentang waktu
Ada yang tak kumengerti tentang bertemu
Senja itu,laksana meriam yang menghantui langkahku

Mengapa harus kamu,dan mengapa harus kita? Mengingat itu membuatku rapuh,membuat buram mataku, membuat pupus harapku. Karna yang ku tahu sekarang, aku menemukan diriku tak bersamamu, tak merasakan pelukmu, tak merasakan aroma tubuhmu. Aku benci menunggu waktu, aku benci memikirkan temu, karna aku tahu, semua itu; Kamu. Kau datang layaknya mentari yang menerangi setiap hariku, layaknya bulan yang menemani setiap malamku. 
Tapi aku benci mengingatmu, karna yang kutahu sekarang, Jarak telah merebutmu dariku. Mungkin jarak lebih membutuhkanmu, mungkin ia lebih senang jika aku tak henti-hentinya memikirkan diriku yang meradang mengharapkanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar