Kamis, 14 Agustus 2014

Ini Duniaku

Ini duniaku, saat semua sedang sibuk menikmati sore hari dengan permainan mereka, aku memilih untuk menyendiri dan sibuk dengan laptopku.
Ini duniaku, saat semua sedang sibuk tertawa bersama teman-teman mereka, aku lebih memilih menyendiri memikirkan tentang hidupku.
Ini duniaku, saat semua sedang mencoba meleburkan diri dalam pergaulan mereka, aku lebih memilih untuk menyendiri, menulisimu.
Aku menyukai duniaku, karna hampir semuanya tentangmu. Tentangmu yang semu dan slalu saja membuat Rindu. Aku menyukai duniaku, karna duniaku ialah; Rindu yang lentera dan menerangi  zona nyamanku. Aku sangat menyukai duniaku, walaupun itu menyakitkan untuk hatiku. Memikirkanmu tanpa jemu, dan menulisimu walaupun tanpa temu.
Jika saja bersamamu, duniaku pasti akan lebih menyenangkan. Jika saja kamu disisiku, duniaku pasti jadi lebih berarti dari alam yang menemani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar